Ketua DPRK Aceh Jaya menerima dokumen Rancangan KUA-PPAS APBK Aceh Jaya Tahun 2017

Selasa, 19 Juli 2016 Pemerintahan

Oleh administrator

CALANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya, menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2017 ke DPRK Aceh Jaya, Senin (18/7/2016)

Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Aceh Jaya tersebut diserahkan Langsung oleh Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman yang diterima oleh Ketua DPRK Aceh Jaya Musliadi.z dalam Rapat Paripurna ke-I Masa Sidang Ke-3 DPRK Aceh Jaya Tahun Sidang 2015-2016 di Gedung Rapat DPRK Aceh Jaya.

Dalam Pidatonya Musladi mengawali dengan ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H, kemudian mengutip beberapa Permendagri salah satunya Permendagri nomor 31 Tahun 2016 tentang Pedoman Penyusunan APBD tahun anggaran 2017.

Dipengujung pidatonya, Musliadi menutup dengan harapanya yang disampaikan langsung kepada pemerintah daerah,

"Harapan Kami nantinya dalam pembahasan KUA dan PPAS APBK Aceh Jaya Tahun 2017, kami harap supaya kepala SKPK bisa bekerjasama yang baik dengan membawa dokumen-dokumen pendukung dan dapat hadir tepat waktu tanpa diwakili supaya pembahasan bisa berjalan lancar dalam waktu yang tidak lama, sehingga bisa sesuai dengan jadwal telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan serta tidak lupa juga kami ingatkan bahwa kita sudah dinantikan oleh proses penyusunan perubahan anggaran tahun 2016 yang juga harus diutamakan dan disegerakan, mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan sehingga semua proses pembahasan yang akan kita lakukan bisa berjalan dengan lancar". (TE7)